Kamis, 03 Desember 2009

Tur Konser 2010 God Bless Siap Gebrak Medan





Meski tak lagi muda, namun semangat band God Bless patut diacungi jempol. Buktinya, akhir pekan lalu mereka baru saja menyelesaikan konser di Pangudi Luhur. Dan jika sesuai rencana, Ian Antono, Ahmad Albar, Donny Fattah, Yaya Moektio, dan Abadi Soesman bakal menggelar tur konser tahun depan. Istimewanya, di tur mendatang Ian Antono berniat menggunakan konsep 3D Surround Sound. Hanya tinggal menunggu waktu, God Bless siap meroket lagi.


"Nanti konser God Bless ada 36. Nanti 5 kota awal mulanya yaitu di Medan, Jogja, Semarang, Bali, dan satu lagi saya lupa. Itu untuk serangkaian saja. Awal tahun kita mulai, kalau berhasil kita tancap gas lagi," kata Ian usai mengisi konser 3D Surround Sound yang dimainkan bersama dua musisi beda generasi, Vidi Aldiano dan Edo Kondologit.


Umur pun tak jadi soal. Ian dkk tetap percaya diri bisa merebut hati para penggemar mereka. Strategi spesial juga dirasa Ian tidak terlalu diperlukan. "Strateginya cuma latihan diperbanyak, bahkan harus lebih sering juga untuk menghafal lagu-lagu lama. Selain itu untuk stamina sih kita nggak masalah. Meski sudah nggak muda tapi kita masih kuat kok. Paling siasatin dengan banyak minum vitamin juga," ujarnya.


Lalu, bagaimana dengan pemilihan lagu yang bakal dibawakan saat tur nanti? "Kalau pemilihan lagu kita nggak mau yang biasa. Kita siasatin dengan urutannya yang pas. Biar napas Iyek (Ahmad Albar) nggak terganggu," pungkasnya di Istora Senayan Jakarta, Minggu (22/11) malam. (kc)

0 komentar:

Posting Komentar