Kamis, 03 Desember 2009

14 Januari 2010 Green Day Konser di Singapura

Konser terdekat Green Day dengan Indonesia akan berlangsung di Singapura, 14 Januari mendatang. Tapi sebelumnya Green Day sibuk mengurusi penghargaan.

Di Roseland Ballroom, New York, 19 November waktu setempat Green Day berhasil menyabet penghargaan tertinggi, Best Performing Woodie Awards 2009. Mereka bersanding dengan King of Leon yang mendapat piala Woodie of the Year. Sayangnya Green Day tak bisa hadir dan hanya muncul via video.

Belakangan, band trio punk itu memang sedang konsen mengurusi hal lain. Teater 'American Idiot' yang terinspirasi dari album mereka tengah berlangsung di Berkeley, California. Banyak tanggapan positif dari pada kritikus untuk pertunjukan tersebut.

Billie Joe Armstrong cs berharap pertunjukan itu memenangkan piala Grammy 2010. Bicara soal penghargaan, pelantun hits '21 Guns' itu juga akan eksis di American Music Awards pada 22 November mendatang.

Green Day dipastikan akan tampil di acara tersebut. Mereka juga berhasil mendapatkan nominasi Best Alternative Rock. Green Day bersaing dengan Kings of Leon dan Shinedown.

Sementara urusan penghargaan jalan terus, band yang baru saja bangun dari cuti panjangnya itu tetap menjalankan sejumlah konser. Delapan konser Green Day akan berlangsung di Australia selama Desember. Disusul dengan dua konser di New Zealand. Sebelum tampil di Singapura mereka akan mampir ke Bangkok, Thailand.

0 komentar:

Posting Komentar