Kamis, 03 Desember 2009

Kredit Alat Musik ?!

Kredit alat musik ? kenapa tidak ? di GNA Music kami bisa memberikan fasilitas pembelian kredit hanya melalui ADIRA Finance. Fasilitas pembelian kredit alat musik di GNA Music melalui Adira ini masih terbatas hanya untuk kota Bandung dan sekitarnya, informasi mengenai koperage (coverage) area untuk fasilitas pembelian kredit ini bisa langsung menghubungi kantor ADIRA dengan line telpon :

022.4234500 dan 022.4324600

Syarat-syarat pembelian alat musik kredit di GNA Music melalui Adira Finance adalah :

  1. mengisi form yang disediakan (pengambilan form dapat mendatangi Toko GNA Music pusat dan cabang.)
  2. menyediakan photo copy KTP.
  3. menyediakan photo copy Kartu Keluarga (KK)
  4. menyediakan salah satu dari ; Slip Gaji, Tagihan Rekening Listrik, atau Tagihan Rekening Telepon PSTN (rumah).

Proses atau tahapan kredit alat musik di GNA Music via kredit ADIRA Finance.

  • Pengisian dan penyerahan lembar formulir kredit yang bisa didapatkan di Kantor cabang dan Pusat GNA Music, berikut persyaratan dokumen yang dibutuhkan. Termasuk penunjukan barang yang akan dikredit beserta data-data lainnya, petunjuk dan bunga akan dijelaskan seadanya oleh Staff kami.
  • Survey dan pendataan ; kegiatan ini akan dilaksanakan oleh Staff surveyor dari ADIRA langsung tanpa campur tangan GNA Music, karena GNA Music hanyalah merchant penyedia barang yang akan dikredit. Survey dan pendataan akan memakan waktu paling cepat 1 hari kerja bagi member ADIRA dan paling lama 3 hari, untuk non member ADIRA paling cepat memakan waktu 3 hari kerja dan paling lama 1 minggu hari kerja (7 hari).
  • Pemberitahuan mengenai diterima atau ditolaknya pengajuan kredit. Penentuan ditolak dan disetujuinya Kredit akan diberitahukan oleh GNA Music via telepon (selama nomor yang diberikan oleh keditor valid!). Apabila ditolak semua pertanyaan berkenaan dengan ditolaknya pengajuan kredit merupakan tanggung jawab ADIRA FINANCE, pengaju kredit bisa menghubungi langsung ke kantor ADIRA. Apabila disetujui makan kreditor akan dihubungi untuk pengambilan barang dengan tambahan pembayaran administrasi sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) dan pembayaran bulan pertama, sesuai ditentukan oleh adira.
  • Bunga kredit ADIRA 2% dan sekarang berlaku untuk memberikan uang muka minimal 10% dari jumlah total harga barang.

Selanjutnya untuk informasi mengenai kredit via ADIRA ini, anda bisa menghubungi langsung ke kantor ADIRA FINANCE.

Jadi tunggu apalagi ? di GNA Music bisa kredit barang via ADIRA FINANCE. Alat music baru atau bekas ? semua !

Perlu diingat untuk pengajuan kredit barang bekas/second akan dilanjutkan jika barang second/bekas tersebut masih ada (stok lebih dari pada 1 unit). Tidak dilarang untuk kredit barang bekas, hanya saja kami lebih mengutamakan pembelian cash.

Dari harga barang yang dikredit itu sendiri, kami tidak membedakan harga untuk barang second dan baru. Kredit atau Cash, kami tidak membedakan harga dari barang, status : disamakan.

http://www.gnamusic.biz http://gnamusic.wordpress.com

5 komentar:

Valgus Music mengatakan...

mau coba dong kredit drum bisa ?? yang murah aja .

Unknown mengatakan...

Mau kredit keyboard PA 600 korg bisa ga ya


Unknown mengatakan...

Menarik nih, kalu bisa saya mau kredit korg pa 50

uzank ys mengatakan...

mau kredit yamaha psr 433...bisa ngga

subhan mengatakan...

Sy mw kredit pa 600 BS GA.
HP.081906378849

Posting Komentar