Kamis, 03 Desember 2009

HARGA DOUBLE PEDAL DAN HARGA 1 Set DRUM KUMPLIT!

Banyak yang bertanya harga double pedal yang biasa kami jual di toko kami. Untuk double pedal merk Mapex dijual dengan harga 1,7jt, dan untuk sonor dijual dengan harga 2,5jt. Double pedal tersebut dengan harga baru sudah termasuk tas/bag.

Dan untuk harga double pedal yang “rada miring” yaitu double pedal stable diformat dengan harga 1,7 tidak ada tas/bag-nya. (gbr di samping hanya ilustrasi saja, type dan merk hub kami)

Untuk pemesanan silahkan hubungi saya di nomor 085862627039 (no sms) dan untuk pembayaran dilakukan hanya wire transfer via bank untuk diluar kota dan harga barang tidak termasuk biaya ongkos kirim. Biaya ongkos kirim tergantung jarak tujuan.

STOCK DRUM KUMPLIT DAN MURAH TINGGAL 20 unit !! sudah termasuk cymbal bawaannya, stick drum, kunci drum dan jok drum. Untuk pilihan warna hanya warna Jet Black dan Red Maroon. Kenapa saya sebutkan murah ? Gimana engga ? hari gini bisa dapet drum kumplit “tinggal gebuk” saja dengan harga 3,2 juta ? belum termasuk ongkos kirim !!! eh… ini drum baru yach ? bukan drum second !!

5 komentar:

MUSIC ABIE mengatakan...

siipz laaah

NAMIRA band mengatakan...

kalo double pedal iron cobra ada gx???? brpa harganya gan??? reply k email z ya gan,,, mikail.namira@gmail.com

Aprasetya mengatakan...

daerah mana nih ?? gua minat

pani mengatakan...

otletnya dmna tuu klo d jakarta .. ?

Ocha mengatakan...

Brang x msh ada g Gan ?????

Posting Komentar